SEKILAS INFO

SDM

SOSIALISASI JABATAN FUNGSIONAL PENGELOLA PENGADAAN BARANG/JASA

Jumat, 27 Agustus 2021, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian melaksanakan kegiatan Sosialisasi Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Baran/Jasa bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) secara daring melalui zoom meeting. Pimpinan kegiatan yaitu Kepala Biro Umum, Bapak Hari Kristijo, moderator kegiatan Plt. Kepala Bagian SDM, Bapak Dandy Yudha Feryawan. Hadir narasumber dari LKPP yaitu Direktur Pengembangan Profesi dan Kelembagaan, Ibu Gusti Agung Aju Diah Ambarawaty, Ak., MM. dan Pejabat Fungsional Analis SDM Aparatur, Ibu Ria Nasution. Peserta rapat adalah ASN di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Disampaikan dari narasumber pada sosialisasi ini, bahwa Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian perlu memiliki Pejabat Pengelola Pengadaan Barang/Jasa untuk melaksanakan tugas pengelolaan pengadaan barang/jasa di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Tujuan diselenggarakannya kegiatan sosialisasi ini yaitu dalam rangka mengedukasi para Pejabat/Pegawai pada Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian yang akan menduduki Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa.

Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa diatur pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 29 Tahun 2020 tentang Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa. Adapun bahan sosialisasi kegiatan ini dapat diunduh melalui Beranda SIKAWAN pada fitur “Bahan Rapat/ Sosialisasi”.

BAGIAN SDM, BIRO UMUM
KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN
© 2021. All Rights Reserved.

Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
Tahun 2022