SEKILAS INFO

SDM

Sosialisasi Kepesertaan Tapera Bagi ASN Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Pada tanggal 15 Oktober 2021 Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Kepesertaan Tapera Bagi ASN Kementeria. Kegiatan ini di buka oleh Kepala Biro Umum, Bapak Hari Kristijo dan hadir sebagai narasumber dari BP Tapera Direktur Kerjasama Kepesertaan, Bapak Imam Syafi’i Toha, Kepala Divisi Kerjasama Kepesertaan, Bapak Barik Gussaini, Relationship Manager, Bapak Sandy Anresan Rudyanto. Moderator dalam kegiatan ini adalah Plt. Kepala Bagian SDM, Bapak Dandy Yudha Feryawan serta peserta kegiatan sosialisasi yaitu seluruh ASN di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Tujuan dari Pelaksanaan sosialisasi ini adalah memberikan penjelasan terkait program tabungan perumahan rakyat (tapera) kepada seluruh ASN di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.
Seluruh ASN di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian perlu melakukan registrasi dan pemuktahiran data melalui aplikasi SITARA yang dapat diakses melalui https://sitara.tapera.go.id/ agar dapat memanfaatkan program tapera ini.

Bahan atau paparan dari narasumber dapat diunduh di Beranda SIKAWAN pada icon “Bahan Rapat/ Sosialisasi”.

BAGIAN SDM, BIRO UMUM
KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN
© 2021. All Rights Reserved.